Maia - Bintang Kehidupan

Maia, duo yang terdiri dari Maia Estianty dan Mey Chan, rupanya tertarik juga pada lagu-lagu yang pernah populer pada era 1980-1990-an. Dalam waktu dekat mereka akan membawakan lagi lagu-lagu itu dalam rekaman dan tak lama lagi akan merilis lagu-lagu tersebut dalam sebuah album.

Album itu akan diluncurkan oleh duo Maia juga untuk menghormati para pemusik lama yang berkait dengan lagu-lagu itu. "Karena banyak kan anak sekarang, kayak Al, El, Dul, yang enggak tahu musisi-musisi lama. Jadi, aku ingin naikin lagu-lagu lama untuk dibawakan duo Maia," terang Maia, ibu dari Al, El, dan Dul, di Jakarta, Senin (18/10/2010) malam.

Album yang akan dikeluarkan oleh duo Maia tersebut, antara lain, berisi lagu "Bintang Kehidupan" (karya Deddy Dores; dilantunkan oleh mendiang Nike Ardilla) dan "Terserah Boy" (ciptaan Younky Soewarno dan Deddy Dhukun, dinyanyikan oleh Atiek CB) dari film fenomenal Catatan Si Boy.

"Biasanya kan orang bikin album recycle lagu-lagunya sendiri atau buat album the best. Tapi, aku lebih memilih mendaur ulang lagu musisi hebat," jelasnya.

Saat ini mantan istri artis musik Ahmad Dhani tersebut dan rekannya, Mey Chan, sudah memulai promosi single pertama album itu, "Bintang Kehidupan".


Download Maia - Bintang Kehidupan

0 Komentar:

Post a Comment